Youtuber Embun Pagi 57 Terkesima Soal Layanan Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Indramayu

  • Bagikan
foto istimewa*

KABARPANTURA.id – Youtuber Embun Pagi 57 asal Bekasi terkesima dengan layanan Sudut Baca Bermartabat dan Layanan Perpustakaan pada Dinas Perpustakaan dan Arsip (DPA) Kabupaten Indramayu.

Adalah Ulil, pemilik chanel YouTuber Embun Pagi 57 punya cara unik untuk mudik dari Bekasi ke Kabupaten Banyumas.

Bersama istri dan anaknya menggunakan Bajai berbahan gas LPG setiap tahun Ulil harus menempuh ratusan kilometer agar bisa pulang ke kampung halamannya.

Setiap tahun pula Ulil memanfaatkan layanan Posko Mudik Gratis yang tersedia di UPPKB Losarang Kabupaten Indramayu.

Mulai dari rest area, tempat bermain, perpustakaan, pijat gratis, dan fasilitas lainnya.

Setelah mudik selesai, Ulil bersama keluarga kecilnya kembali ke Bekasi.

Namun di luar perkiraan, youtuber tersebut mendapatkan undangan dari DPA Indramayu untuk bisa berkunjung ke kantornya.

Gayung bersambut, Ulil menerima undangan tersebut dan melihat langsung kemegahan serta fungsi-fungsi yang ada di DPA Indramayu.

Sebagai youtuber, aktivitas yang dilakukan oleh Ulil ketika singgah di Kabupaten Indramayu mendapatkan apresiasi dari para subscriber-nya.

Tayangan video di setiap episodenya mendapatkan like dan komentar yang positif tentang aktivitas Ulil yang ada di Kabupaten Indramayu.

Kepala DPA Indramayu, Aan Hendrajana mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih dengan kehadiran dan aktivitas yang dilakukan oleh youtuber Embun Pagi 57 karena telah mempromosikan Kabupaten Indramayu dan kantor DPA.

“Terima kasih banyak atas kehadiran dan promosi terhadap Kabupaten Indramayu dan juga kantor DPA. Dan sudah mampir ke Sudut Baca Bermartabat yang telah digagas oleh Bupati Indramayu Nina Agustina,” kata Aan, Rabu (24/4/2024). ***

Penulis: Rastim kenajiEditor: Azis Abdullah
  • Bagikan