Tiga Pjs. Kades di Patrol-Indramayu, Dilantik

  • Bagikan

KABARPANTURA.ID – Camat Patrol, Kab. Indramayu, Teguh Budiarso, S.Sos, melantik dan mengambil sumpah tiga Pjs. Kuwu atau Kepala Desa Limpas, Mekarsari dan Patrol Baru.

Pelantikan Pjs. Kades tersebut, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Patrol, Jumat (15/1).

Dalam sambutannya, Camat Teguh mengatakan pelantikan Pjs. Kades telah sesuai Skep dari Bupati Indramayu, nomor 141.1 / Kep – 10 DPMD /2021.

Perihal, pengangkatan Pjs. Kades serta guna mengisi kekosongan jabatan kades yang habis masa tugasnya tanggal 15 Januari 2021.

Camat sebagai wakil dari Bupati, melaksanakan pelantikan Pjs. Kuwu, sesuai nama nama yang telah ditunjuk oleh Bupati Indramayu.

Ketiga Pjs. Kades tersebut diantaranya, Eka Tirta Utama sebagai Pjs. Kades Limpas, Supandi, SIP, sebagai Pjs. Kades Patrol baru dan Dodo Wihardo, sebagai Pjs. Kades Mekarsari.

Ada satu desa lagi yang masa tugas kadesnya telah habis, yaitu Desa Bugel.

Namun, Desa Bugel telah melaksanakan pelantikan Pjs. Kuwu pada tanggal 19 0ktober 2020 lalu.

Karena kades sebelumnya, Ansori telah meninggal dunia pada 24 September 2020 akibat sakit.

Camat Patrol, Teguh Budiarso, meminta kepada ketiga Pjs. Kades agar bekerja secara profesional, jujur, obyektif dan transparan, serta menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat di desanya masing-masing.

“Saya berpesan bekerjalah dengan baik, termasuk dalam penyusunan dan perencanaan dan penggunaan anggaran secara akuntabel,” ucapnya.

Jalinlah komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat, agar kondusifitas desa tetap terjaga.

Terpantau hadir, Kapolsek Patrol Kompol, H. Rukman, Danramil Kapten Samsudin, para jades se-Kecamatan Patrol, TP PKK, BPD dan tokoh masyarakat di tiga desa, serta tamu undangan.

Laporan: Mansur Kurdi

  • Bagikan