Sambut Hari Bhayangkara ke-78 Polsek Losarang Berbagai Kebahagiaan

  • Bagikan
IST

KABARPANTURA.id – Menyambut hari Bhayangkara ke-78, Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turut berbagi kebahagiaan dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial.

Bantuan sosial berupa paket sembako disalurkan kepada warga yang membutuhkan kali ini Marbot Masjid Miftahul Fallah Desa Jumbleng, Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu. Kamis (20/6/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, SH., bersama ketua ranting Bhayangkari Ny. Dyah Hendro dan anggota polsek Losarang lainnya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang AKP Hendro Ruhanda menyampaikan pentingnya solidaritas dan kepedulian sesama terutama di masa-masa sulit seperti saat ini.

“Kami berharap bantuan sosial ini dapat meringankan beban dan memberikan kebahagiaan bagi warga yang membutuhkan,” ucap AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud nyata dari kepedulian Polsek Losarang terhadap masyarakat di wilayah hukumnya.

“Kami selalu berupaya memberikan kontribusi bagi masyarakat, dan kegiatan seperti ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari semangat Bhayangkara sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan terhadap masyarakat,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Losarang juga mengapresiasi partisipasi dan dukungan dari ketua ranting Bhayangkari beserta anggota Polsek Losarang yang turut aktif dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini.

“Dukungan dan kerjasama dari semua pihak sangatlah penting untuk memberikan dampak positif yang lebih luas bagi masyarakat,” kata AKP Hendro Ruhanda.

Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi warga yang menerima bantuan, serta menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk saling mendukung dan peduli terhadap sesama. (Rastim Kenaji) ***

Penulis: Rastim KenajiEditor: Azis Abdullah
  • Bagikan