Ramadan, Polsek Kadipaten Tingkatkan Patroli Malam

  • Bagikan

KABARPANTURA.ID – Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas seperti Curat, Curas dan Curanmor di bulan ramadan, personel Polsek Kadipaten tingkatkan patroli malam ke objek vital.

Termasuk, ke pemukiman penduduk dan daerah rawan kriminalitas serta rawan laka lantas, Sabtu (17/4/2021). malam.

“Kegiatan patroli malam di dilaksanakan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dengan sasaran ke objek vital yakni Hotel Arya Kadipaten, Bank BRI Unit Pasar Lawas Kadipaten, Bank Mandiri Kadipaten dan Alfamart Teluk Jambe Kadipaten,” kata Kapolsek Kadipaten, Kompol Sukanto.

Selain itu, patroli dilanjutkan ke daerah rawan kecelakaan lalu lintas dan rawan kriminalitas yang ada di wilayah Kadipaten.

Dalam kesempatan ini petugas patroli selalu memberikan himbauan dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat Kadipaten, Satpam Objek Vital dan Juru Parkir.

Diharapkan agar meningkatkan keamanan dan kewaspadaanya didalam melaksanakan aktivitas/tugas, cermati segala sesuatu yang mencurigakan dan segera laporkan agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Disamping itu juga petugas patroli menyampaikan kepada warga bahwa dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Diharapkan untuk tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan, yaitu hindari berkerumun, pakai masker, jaga jarak Serta kurangi mobilitas dan selalu mencuci tangan. (Win)***

  • Bagikan