Polsek Losarang Patroli Intensif Cegah C-3 dan Geng Motor

  • Bagikan
Ist

KABARPANTURA.id — Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kehadiran anggota di lapangan sebagai upaya untuk mencegah kejahatan, khususnya C-3 (Curat, Curas, Curanmor).

Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk mengantisipasi keberadaan geng motor yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polsek Losarang.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda menyatakan, bahwa peningkatan patroli ini adalah bagian dari strategi Polsek Losarang untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

“Patroli ini kami laksanakan secara rutin dan menyeluruh di seluruh wilayah hukum Polsek Losarang,” ujar AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, Minggu (26/5/2024)

Dalam patroli tersebut, personel Polsek Losarang juga melakukan pendekatan dialogis dengan warga, memberikan himbauan mengenai pentingnya menjaga keamanan lingkungan, serta mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi aktif dalam menjaga kamtibmas.

Menurut Kapolsek, kerjasama antara polisi dan masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang aman.

Kapolsek Losarang juga menekankan bahwa patroli ini tidak hanya dilakukan pada siang hari, tetapi juga pada malam hari untuk memastikan wilayah tetap aman dan kondusif sepanjang waktu.

“Dengan patroli yang intensif, kami berharap dapat mencegah terjadinya kejahatan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Keamanan adalah tanggung jawab bersama, dan kami sangat mengharapkan dukungan dari seluruh warga,” tegasnya. (Rastim Kenaji) ***

  • Bagikan