Petugas Pos Pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2020 Polsek Sindang Disiagakan

  • Bagikan

KABARPANTURA.ID – Kepala Pos Pengamanan Gor Singalodra, Iptu Saefullah memimpin pelaksanaan kegiatan apel dan serah terima piket jaga Pospam Gor Singalodra dalam rangka Operasi Lilin Lodaya-2020 Polsek Sindang, Senin (28/12/2020).

Pos Pengamanan Operasi Lilin Lodaya-2020 Polsek Sindang Polres Indramayu Polda Jabar terletak di halaman Gor Singalodra Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.

Terpantau, diarahkan agar petugas piket untuk selalu melaporkan setiap kejadian baik yang menonjol maupun kejadian biasa.

Bahkna, diminta untuk memberikan bekal kepada seluruh anggota piket agar selalu siap setiap saat apabila ada kejadian yang membutuhkan kehadiran Polri.

Iptu Saefullah melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiaynto menyampaikan, dilakukannya serah terima maka pimpinan dapat mengevaluasi kegiatan yang telah dilakukan oleh petugas jaga lama dan menganalisa kegiatan yang akan dilakukan petugas jaga baru.

“Tujuan utamanya adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Melalui kehadiran Polisi di tengah masyarakat diharapkan makin meningkatkan kepercayaan publik terhadap Institusi Kepolisian sebagai aparat penegak hukum yang selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” katanya.

Pada kesempatan itu Iptu Saefullah mengingatkan anggota untuk tetap menjaga kelengkapan Posko dan menjaga kebersihan disekitar Pospam.

“Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan patroli dan menerima setiap aduan masyarakat dilayani dengan baik sesuai prosedur SOP. Tetap jaga kesehatan keslamatan serta berdoa semoga diberi rahmat hidayah senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ujar AKP Budiyanto. (Tomsus)***

  • Bagikan