KANAL  

Pandemi Covid-19, Perumdam Tirta Darma Ayu Optimalkan Pelayanan

KABARPANTURA.ID –  Perusahaan Air Minum Daerah (Perumdam) Tirta Darma Ayu berkomitmen terus mengoptimalkan pelayanan.

Diantaranya, pelayanan  kepada pelanggan, menerima, menindaklanjuti dan mengatasi keluhan.

Salah satu pelanggan, Ayip (43) mengaku puas dengan pelayanan Perumdam Tirta Darma Ayu.

Sebelumnya, Ayip melaporkan kleuhannya kepada Humas Perumdam Tirta Darma Ayu, Budi.

Ia mengeluh karena air yang disalurkan ke pelanggan tampak keruh.

Luar biasa, kata Ayip, setleah laporan tak lama kemudian datang petugas mendatangi pelanggan.

“Kami puas nenyikapi pelayanan Perumdam Tirta Darma Ayu,” ucapnya, Rabu (24/11/20).

Humas Perumdam, Budi  mengatakan pihaknya membuka layanan pengaduan melalui website dan call centre 085929050007.

“Itu, untuk mempermudah pelanggan dalam penyampaian keluhan, kritik dan saran,” ujar Budi.

Sehingga, pengaduan masyarakat dapat segera teratasi.

Dalam masa pandemi Covid – 19, Perumdam Tirta Darma Ayu tetap melayani dengan maksimal dan cepat.

Itu, sesuai dengan moto Perumdam Tirta Darma Ayu, “Mengutamakan Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan”. (Tomsus)***