oleh

Paguyuban Bri-Link Prima dan Kapolsek Leuwimunding Serahkan Donasi

-KANAL-179 views

KABARPANTURA.ID – Kapolsek Leuwimunding Polres Majalengka Iptu Edy Purwanto bersama Ketua Paguyuban BRI-Link Prima Kabupaten Majalengka Tatang (Ceot) dan anggota Polsek Leuwimunding melaksanakan silaturahmi kepada Dono Supriyano Warga Desa Lame yang mengalami sakit kangker dan tumor,selama kurang lebih 2 tahun.

Disela kunjungannya Paguyuban Bri-Link Prima didampingi Kapolsek Leuwimunding bergotong royong untuk membantu meringankan beban yang diderita oleh Dono.

“Hari ini terkumpul dari paguyupan Bri-Link Prima sebesar Rp 6.250.000,” kata
Ketua Paguyuban BRI-Link Prima Kabupaten Majalengka Tatang (Ceot) didampingi Kapolsek Leuwimunding Iptu Edy Purwanto.

Bahkan, anggota memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp 6.250.000 kepada penderita Tumor Dono Supriyano (30) warga Blok Sabtu Desa Lame Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka.

“Kini kondisi Dono hanya bisa pasrah dan mengenaskan terbaring dengan kaki bagian kiri bengkak dan luka parah hampir satu tahun lamanya penyakit yang diderita Dono Supriyano berawal,” ujarnya.

Terakhir sudah menjalani pengobatan jalan di RS Permata Cirebon yang dibantu oleh ketua Paguyuban BRI-Link Prima Kabupaten Majalengka Tatang (Ceot).

Bantuan yang diberikan oleh Paguyuban Bri-Link Prima untuk biaya hidup sehari – harinya.

Kapolsek Leuwimunding Iptu H. Edy Purwanto menyaksikan langsung pemberian bantuan tersebut.

Kapolsek pun turut prihatin melihat secara langsung kondisi penderita.

“Kami turut prihatin sedalam– dalamnya kepada keluarganya dan semoga ditabahkan hatinya dan diberi kesabaran tak lupa kami semua berdoa semoga lekas sembuh,” ujar dia.

Ketua Bri-Link Prima Kabupaten Majalengka Tatang akrab di panggil Ceot dirinya kaget dan terharu di wilayahnya ada penderita Tumor.

“Saya sendiri sangat kaget ada penderita Tumor yang sudah hampir satu tahun lamanya dan baru mengetahuinya dengan kondisi sangat memprihatinkan,” ucapnya.

Atas nama pribadi dan dari paguyuban BRI-Link Prima Kabupaten Majalengka, melakukan udunan untuk membantu.

Ia mengatakan penderita Tumor ini kita berusaha dibawa ke RS Permata Cirebon guna mengetahui kondisi terkini. (Win)***

 

Komentar

Baca Juga