Nina Agustina Siapkan Layanan Air Bersih dan Toilet untuk Pemudik

  • Bagikan
Mudik: Bupati Indramayu, Nina Agustina bersama jajarannya menghadirkan layanan air bersih dan toilet portable. *

KABARPANTURA.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu bersama dengan stakeholder terkait lainnya terus berupaya memberikan dukungan secara maksimal terhadap pelaksanaan mudik yang berlangsung tahun ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan nyaman.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh Bupati Indramayu, Nina Agustina bersama jajarannya yaitu menghadirkan layanan air bersih dan toilet portable yang ditempatkan di sejumlah titik, tak terkecuali di rest area tol Cipali yang masuk wilayah Indramayu.

Sejak awal arus mudik, Pemkab Indramayu terus bergerak cepat dalam memenuhi seluruh kebutuhan pemudik di seluruh posko pelayanan termasuk fasilitas toilet dan air bersih.

Hal tersebut dilakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya lonjakan penggunaan selama musim arus mudik dan balik lebaran.

Disampaikan Nina Agustina kepada Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy melalui telepon juga mengamati pelayanan yang diberikan Pemkab Indramayu untuk para pemudik.

“Betul, Pak Menteri PMK telepon langsung kepada saya. Poinnya Pemkab Indramayu selalu siap memberikan pelayanan untuk masyarakat selama musim mudik lebaran saat ini,” ujar Nina, Minggu (14/4/2024).

Dikatakan Nina, tak hanya fasilitas yang disediakan namun Pemkab Indramayu juga turut menyiagakan petugas di setiap titik layanan.

Mereka bekerja melayani pemudik dari berbagai daerah serta bertugas memastikan seluruh fasilitas dalam keadaan baik dan bersih.

“Kami harus berbuat yadanterbaik untuk masyarakat. Semua fasilitas pelayanan, termasuk pelayanan kesehatan dan lainnya harus dalam keadaan baik sehingga memberikan rasa nyaman kepada pemudik,” ucapnya. (Rastim Kenaji) ***

  • Bagikan