Kapolsek Ligung Lepas Anggota Purna Tugas

  • Bagikan

KABARPANTURA.ID – Polsek Ligung Polres Majalengka mengadakan kegiatan pelepasan salah satu anggotanya yang memasuki masa purna tugas bertempat di halaman Mako Polsek Ligung Polres Majalengka, Rabu (31/3/2021) pagi.

Terpantau, ikut hadiri Kapolsek Ligung dan seluruh anggota, Bhayangkari Ranting Ligung serta Forkopimcam.

Kapolres Majalengka, AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Ligung AKP Umang Sumarsa itu merupakan wujud penghargaan kepada anggota Polri yang memasuki masa purna bakti atau masa pensiun.

Menurutnya, hal tersebut sebernarnya merupakan babak baru bagi seorang abdi negara untuk kembali mengabdi di lingkungan masyarakat.

Dalam arahannya Kapolsek Ligung AKP Umang Sumarsa menyampaikan kepada anggotanya yang memasuki masa pensiun hendaknya dapat menghadapi masa akhir kedinasan untuk terus berkarya dan berbuat yang terbaik.

Bahkan, berfikir positif dan menggunakan ilmu serta pengalaman selama bertugas di Kepolisian untuk mengabdi di lingkungan masyarakat dalam bermasyarakat.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Ligung AKP Umang Sumarsa yang turut didampingi oleh Ny. Ika Hertika juga memberikan cinderamata kepada Iptu Basuki yang akan memasuki masa purna tugas.

“Atas nama pimpinan Polsek Ligung Polres Majalengka kami menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada anggota yang telah memasuki masa purna bakti serta terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara melalui Institusi Kepolisian Sektor Ligung Resor Majalengka,” papar Kapolsek.

Semetara itu, Iptu Basuki yang akan purna tugas mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar Polsek Ligung Polres Majalengka.

“Saya merasa terharu atas kegiatan yang dilakukan pada hari ini. Semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan dengan keluarga besar Polsek Ligung pada khususnya dan Polres Majalengka pada umumnya,” harap dia.

Atas nama pribadi dan keluarga, Ia mengucapkan banyak banyak terimakasih dan mohon maaf jika selama bekerjasama dengan rekan-rekan semua terdadapat khilaf dan salah baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

“Semoga Polri kedepan semakin jaya dan di cintai oleh masyarakat,” ujarnya. (Wiwin)***

  • Bagikan