Kapolres Indramayu Raih Penghargaan, Pemimpin Inovatif dan Inspiratif

  • Bagikan
IST

KABARPANTURA.id – Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., pun diganjar penghargaan bergengsi “Inspiring Professional and Leadership Award 2024” dari Indonesia Award Magazine.

Penghargaan ini menjadi pengakuan atas dedikasi dan kerja kerasnya selama menjabat Kapolres Indramayu jajaran Polda Jabar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ketua pansel kelayakan penghargaan, Dr Ketut Abid Halimi menyampaikan, bahwa penghargaan ini diberikan atas kerja keras, kecerdasan dan ketulusan AKBP Dr. M. Fahri Siregar.

“Penghargaan ini juga merupakan pengakuan terhadap kegiatan yang menginspirasi banyak orang, sebuah bukti dari pola pikir inovatif yang diterapkan oleh pemimpin tersebut,” ujar dia Minggu 19 Mei 2024.

Selama menjabat Kapolres Indramayu, dinilai telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam memelihara kualitas keamanan dan keselamatan di wilayah hukumnya.

Program yang paling disorot diantaranya adalah dengan pembentukan Tim Respon Cepat (TRC) Wiralodra Presisi atau yang dikenal masyarakat dengan sebutan Tim Wiralodra.

Tim ini bergerak untuk mengatasi kejahatan jalanan ditengah masyarakat, Tim tersebut juga bergerak cepat bila ada suatu kejadian, seperti evakuasi pohon tumbang, dan lain sebagainya.

AKBP M. Fahri Siregar juga membentuk lagi Polisi Cilik Dermayu (PCD) Reborn yang juga sudah banyak menorehkan prestasi.

Selain itu, dibawah kepemimpinannya AKBP M. Fahri berhasil mengungkap banyak kasus  besar yang mendapat apresiasi tinggi.

Termasuk pula dari sisi sosial, jajaran Polres Indramayu melakukan bedah rumah bagi 13 keluarga yang tersebar berbagai desa di Kabupaten Indramayu.

“Semoga penghargaan ini menjadi dorongan untuk terus berinovasi dan memimpin dengan teladan bagi generasi kepemimpinan berikutnya,” ujarnya.

Di sisi lain Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar menyampaikan terimakasih atas penghargaan tersebut.

Ia juga mengucap terimakasih khusus kepada seluruh anggota Polres Indramayu, menurutnya mereka sudah bekerja keras dan cerdas.

“Kepada anggota saya juga berpesan agar semangat dan dedikasi untuk pelayanan masyarakat terus terjaga,” ungkapnya. (Rastim Kenaji) ***

  • Bagikan