DOAMU Kembali Didukung Forum Masyarakat Darmaraja Maju Pilkada 2024

  • Bagikan
IST

KABARPANTURA.id – Mantan Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir mendapatkan dukungan dari Forum Masyarakat Darmaraja (Formasda) untuk kembali mencalonkan jadi Bupati Sumedang periode 2024-2029.

Hal itu ditegaskan Ketua Umum Formasda Oom Supriatna
saat menggelar Buka Bersama para pengurus Formasda di Rumah Makan Warung Barokah. Minggu, 7 April 2024.

“Alhamdullillah pengurus forum hadir semua. Ini menandakan seluruh forum saking cintanya dan mendukung kepada bapak diminta oleh masyarakat Formasda khususnya, masyarakat Sumedang umumnya; bapak agar mencalonkan lagi bupati untuk periode 2024-2029,” ujar Oom Supriatna.

Dikatakan Oom pada kegiatan tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh diantaranya dari Kecamatan Situraja dan Cibugel. Pada tokoh itu pun memberikan dukungan yang sama agar Dony Ahmad Munir dapat melanjutkan kepemimpinan sebagai Bupati Sumedang pada periode ke-dua.

Tak hanya itu Oom pun berharap ke depannya Forum forum semacam Formasda dapat terbentuk di tiap Kecamatan di Kabupaten Sumedang sehingga nantinya ada Forum Masyarakat Sumedang.

Menanggapi adanya dukungan terhadap dirinya untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Sumedang. Dony Ahmad Munir mengaku bersyukur dan berterima kasih atas dukungan yang disampaikan ketua umum Formasda tersebut.

“Terima kasih atas doa dan dukungannya dari Formasda atas keinginan saya khususnya untuk kembali mencalonkan lagi menjadi Bupati Sumedang. Hatur nuhun doa dan dukungannana, doa dan dukungan dari Formasda merupakan sebuah motivasi bagi saya, menambah energi, tenaga bagi saya untuk melangkah pada Pilkada Sumedang. Menambah semangat lagi, terima kasih banyak,” pungkasnya. ***

  • Bagikan