Deklarasi, Sahabat Bang Ara Dukung Dony Ahmad Munir Kembali Jadi Bupati Sumedang

  • Bagikan
IST

KABARPANTURA.ID – Lebih dari 1.000 orang hadir yang menyatakan diri Sahabat Bang Ara, mendeklarasikan Mendukung Dony Ahmad Munir kembali menjadi Bupati Periode 2024-2029.

Hal itu, disampaikan Ketua Sahabat Bang Ara Kabupaten Sumedang, Andy Lesmana.

“Silaturahmi Sahabat Bang Ara, yang telah sukses mendukung Prabowo Gibran. Pendukung 01, 02, dan 03¬† untuk mendukung Pak Haji Dony Ahmad Munir, ” katanya.

“Ini perintah dari Bang Ara, bahwa Sabahat Bang Ara di Kabupaten Sumedang untuk mendukung dan memenangkan Pak Dony Jadi Bupati lagi periode 2024-2029,” tambah Andy.

Hadir sebagai Sahabat Bang Ara berasal dari Paguyuban Seniman dan Budayawan Sumedang (PSBS), Ekraf, UMKM, termasuk komunitas media hadir di Gedung Nusantara, 8 April 2024.

Mendapat dukungan dari Sahabat Bang Ara, Dony Ahmad Munir yang disebut Andi Lesmana juga merupakan Pembina Sahabat Bang Ara.

“Sim Kuring, Dony Ahmad Munir nyanggakeun Silaturahmi ka sadaya,” kata Dony mengawali sambutannya.

“Apresiasi dan penghargaan sebesar besarnya yang terus berjuang, untuk kebaikan Sumedang,” jelasnya.

“Sebagai pembina, saya Kenal dengan Bang Ara. Dia adalah sahabat dan mentor waktu jadi anggota DPR, dan juga pendukung saat menjadi Bupati Sumedang,” tandasnya.

“Walaupun tidak menjadi lagi anggota DPR, dia tetap sayang kepada warga Sumedang,” pungkas Dony.

Pada kesempatan itu, Dony menyampaikan ucapan terima kasih, atas kerjasama dan doa selama dia menjadi Bupati Sumedang.

Dony dalam kesempatan itu menyampaikan prestasi dan keberhasilannya, sekaligus juga meminta maaf untuk pembangunan yang belum selesai.

“Alhamdulillah, Minta Izin saya Dony Ahmad Munir mau memcalonkan diri lagi sebagai Calon Bupati Sumedang 2024-2029,” pungkas Dony, sembari meminta doanya. ***

  • Bagikan