Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Losarang Bantu Petani Panen Padi

  • Bagikan
Ist

KABARPANTURA.id — Bhabinkamtibmas Polsek Losarang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda M. Firman. M, dan Babinsa Sertu Kusandi turun langsung ke pesawahan Desa Puntang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, untuk membantu petani dalam kegiatan panen padi. Sabtu (1/6/2024)

Dalam musim panen seperti sekarang ini, kedua petugas keamanan tersebut tidak hanya membantu petani tetapi juga menyampaikan himbauan kamtibmas.

Mereka berharap agar situasi keamanan tetap terjaga dan terkendali di tengah-tengah kesibukan petani.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, mengungkapkan apresiasi atas inisiatif dan kerja sama antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam mendukung kegiatan ekonomi masyarakat setempat.

“Kerja sama seperti ini merupakan bentuk nyata dari sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga kondusifitas wilayah,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Selain membantu petani dalam kegiatan panen, kedua petugas juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memperkuat hubungan baik antara polisi, TNI, dan warga.

“Hal ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi keamanan dan kesejahteraan bersama di wilayah hukum Polsek Losarang,” kata Kapolsek. (Rastim Kenaji) ***

  • Bagikan